Glutathione Level

Tahukah Anda bahwa sejak lahir Allah telah memberikan kita suatu zat pertahanan tubuh yang dikenal dengan Glutathione.
Glutathione merupakan zat yg secara alami sudah ada diseluruh tubuh sejak kita lahir. Glutathione yg banyak terdapat pd organ-organ penting tubuh misalnya pada liver, paru-paru, ginjal, jantung, otak dan lambung, berguna sekali untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
 
Namun kadar Glutathione dalam tubuh cenderung menurun dan tidak stabil akibat dari pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat diperparah juga oleh meningkatnya polusi (udara, air & tanah), penggunaan pestisida serta timbulnya efek dr pemanasan global dan perubahan iklim yang ekstrim membuat tubuh akan semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit.
 
Penuaan dan faktor-faktor lain mengurangi produksi dan pemanfaatan Glutathione (GSH). Riset sudah menunjukkan bahwa individu yang mempunyai kadar glutathione rendah peka terhadap penyakit kronis. Riset menunjukkan bahwa kadar Glutathione (GSH) menurun antara 10 % sampai 12 % per dekade, mulai pada umur 20 tahun. 
 
Kita tentu ingin badan kita bersih & bebas dari racun, virus, bakteri atau partikel radikal bebas yang mengganggu kesehatan. Tetapi kita sulit menghindarkan diri dari hal-hal yang merugikan kesehatan.
 
Kita memerlukan sesuatu yang dapat menggelontor kotoran-kotoran dalam tubuh kita, menjadikan kita tetap sehat dan terjaga dari berbagai penyakit. Harus aman dan tanpa efek samping. Baik untuk penyembuhan maupun dalam rangka menjaga kesehatan.
 
GLUTERAâ„¢ GLUTATHIONE PRECURSORS adalah jawabannya.
Pembelian klik disni : : Klik Beli Sekarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s